Gejala Penyakit Kencing Nanah

Dzikri
Advertisement
Saudaraku para pembaca yang budiman ,Saya bukan ahli di bidang topik saya kali ini.Saya hanya akan share kepada anda ketika saya membaca buku maka di situ saya menemukan bahasan tentang gejala penyakit kencing nanah ,semoga saja bagi anda yang merasakan gejala ini segeralah menghubungi dokter sebelum penyakit anda tambah parah.

Ada beberapa Gejala penyakit kencing nanah atau goonore  Yang gejalanya sangat nampak sejkali bagi penderita penyakitnya.

Gejala penyakit kencing nanah atau gonnore yang umum yaitu 

  • Timbul rasa nyeri pada organ intim, 
  • Terlihat bengkak pada organ intim, 
  • Organ intim kelihatan memerah, Kemudian kalau suah akun akan keluar nanah dari kemaluan.

Dan tentunya karena saluran reproduksi wanita dan pria berbeda maka gejala yang timbul dari penyakit kencing nanah ini pun beda :







Gejala Pada Pria   : 


  • Ketika kencing daerah intim akan terasa sakit di sertai dengan keluarnya nanah kental berwarna kuning atau kehijauan dan pada ujung penis akan memerah dan membengkak.

Pada wanita     : 


  • Gejala pada wanita jarang terjadi atau bisa di katakan tidak ada gejala yang serius, hanya tetapi ada juga sebagian yang mengalami gejala seperti keputihan kental, kuning, dan rasa sakit pada saat buang air kecil. Maka berhati-hatilah kepada para wanita kalau mengalami gejala ini.

Dan untuk menjaga agar penyakit kelamin ini tidak menyerang kita maka alangkah baiknya kita selalu menjaga pola hidup sehat kita ,baik itu dari pola makan, minum serta lingkungan yang selalu bersih. 

Jangan lupa kita Juga harus menghilangkan kebiasaan-kebiasaan buruk seperti merokok,minum alkohol sering bergadang sambil main kartu sehingga duduk lama sepanjang malam di pos roda atau tempat-tempat hiburan.Sadar atau tidak sadar duduk dalam waktu yang lama pun bisa mengundang penyakit yang berat seperti strok,jantung dan lainya untuk lebih lengkapnya anda bisa baca artikel saya tentang Bahaya Besar Sering Duduk dalam waktu yang lama .

Yang paling sering terlupakan oleh kebanyakan orang adalah pola minum yang sehat, nah untuk lebih lengkapnya tentang pola minum  yang sehat anda bisa beca artikel saya di sini Pola minum yang sehat dan juga anda patut membaca artikel tentang Bahaya minum tak sehat
 
Nah rupanya artikel tentang Gejala penyakit kencing nanah ini di cukupkan sekian,semoga bisa bermanfa'at bagi anda .Pesan saya jagalah selalu kondisi anda ,lingkungan anda,pola kebiasaan anda agar tubuh anda tahan terhadap serangan berbagai penyakit,Jika anda berkenan anda bisa mengunjungi artikel saya tentang Cara Agar Tubuh Sehat Dan Kebal Terhadap Penyakit
 
 Sekian semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian..

0 comments:

Post a Comment

Translate