Khasiat Dahsyat Minum Air Putih Di Pagi Hari

Dzikri
Advertisement




Air putih merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi semua unsur kehidupan. Bukan hanya itu air juga sangat di butuhkan oleh semua makhluk hidup baik hewan ,tumbuhan dan juga manusia,hanya saja yang membedakan adalah volume kebutuhanya.Maka penting bagi anda untuk membaca artikel Khasiat Dahsyat Minum Air Putih Di Pagi Hari ini.

Bagi manusia kebutuhan air sangatlah penting apalagi di waktu waktu tertentu misalnya setelah makan, Pada pagi hari ketika bangun tidur alangkah baiknya minum air putih minimal 2 gelas itu sangat berguna sekali bagi kebutuhan zat cair pada tubuh kita yang memang dalam tubuh kita itu 70 % adalah zat cair. Ketika bangun pagi anda jangan langsung minum kopi minum dulu air putih agar lebih sehat karena kopi tidak baik di konsumsi di pagi hari sebelum kita minum air putih,untuk lebih lengkapnya silahkan baca juga artikel tentang Bahaya minumkopi bagi kesehatan anda. Untuk membuat anda lebih waspada dan menambah pengetahuan anda.kalau anda belum tahu,kalau sudah ya alhamdulillah he..hee..

Menurut para pakar kesehatan di sarankan setiap hari kita setidaknya minum  minimal 8 gelas perharinya. Apalagi bila kita beraktifitas setiap hari yang berat pastilah sangat menguras sekali kandungan zat cair pada tubuh kita.

Tahukah anda bahwa Banyak sekali penyakit penyakit datang karena tubuh kita sering dalam kondisi kurang cairan ,misalnya ketika kita lelah makan maka secara otomatis keringat keluar dari tubuh kita, maka dengan kondisi demikian selayaknya anda ganti dengan minuman yang segar dan bersih,karena kebersihan dari air itu sendiri sangat berpengaruh pada kesehatan kita.

Nah sahabat sekalian kali ini saya akan berbagi kepada anda salah satu manfaat minum air putih di bagi hari yang saya rangkum dari berbagai sumber, ini dia Manfaat minum air putih di pagi hari :
Air putih berfungsi membersihkan racun pada tubuh kita yang di keluarkan melalui keringat dan air seni sehingga tubuh akan lebih sehat.maka salah satu manfaat minum air putih di pagi hari adalah kita akan selalu tampil fress dan awet muda. anda mau ? gampang rutinkanlah minum air putih yang bersih dan sehat di pagi hari.
  • Minum air putih sangat bermanfaat untuk proses meremajakan kulit dan juga sangat bermanfaat dalam memperbaharui organ organ dalam tubuh termasuk otot dan sel darah. 
  • Air putih dapat juga sebagai bagian dalam pengoptimalan pembentukan sistem getah bening sehingga ketika sistem getah bening kita optimal maka tubuh akan punya kekuatan dalam membasmi virus yang bisa menggangu keseimbangan dan kesehatan tubuh.
  • Air putih juga dapat mengontrol berat badan pada tubuh seseorang.maka dari itu sangat di sarankan bagi anda yang sedang melakukan kontrol berat badan yang ideal dengan meminum air putih setriap hari..
  • Air putih juga dapat berfungsi agar kita bisa mempunyai usus besar yang sehat. karena seperti yang anda ketahui bahwa usus besar merupakan organ tubuh yang penting  dalam proses pencernaan,maka sering seringlah minum air putih di pagi ahatri agar kita selalu bisa menjaga usus besar kita menjadi lebih sehat dan kinerjanya lebih optimal.
  • Air putih dapat membuat lebih sehat organ ginjal pada tubuh kita, jelas sekali bahwa ginjal merupakan organ tubuh manusia yang berfungsi menyerap racun yang mengalir dari makanan manusia yang di keluarkan dalam bentuk air seni,maka apabila seseorang kurang mengkonsusi air putih maka di hawatirkan kinerja ginjalnya tidak optimal.
  • Dan yang terakhir yang bisa saya bagikan tentang manfaat minum air putih adalah dapat memperlancar proses buang air besar, maka sebaiknya cukupilah kadar air alam tubuh anda dengan sering mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas setiap harinya agar buang air besar anda lebuh lancar.
Nah sahabat sekalian bagaimana menurut anda tentang manfaat minum air putih di pagi hari ini ? Jika memang anda punya pendapat lain silahkan tambahkan di kolom komentar ya. 
Sekian Mudah mudahan bermanfaat...

0 comments:

Post a Comment

Translate