Raih Dollar melimpah Cepat Dari Adf.ly Dengan AddMeFast Dan Twitter

Dzikri
Advertisement


Seperti halnya postingan saya sebelumnya mengenai cara terbaik dan mudah mendapatkan dollar hanya dengan memposting link, Dalam kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara Raih Dollar melimpah Cepat Dari Adf.ly Dengan AddMeFast Dan Twitter memaksimalkan penghasilan dollar anda di  Adf.ly, melalui twitter dengan perantara AddMeFast Agar hasil yang di dapatkan sangat memuaskan.

Coba anda simak tahapan - tahapan ,step by step  langkah-langkah dibawah ini dan ikuti satu demi satu :
  1. Seperti biasa anda buat akun Twitter yang baru ( kalau belum punya ) lalu Login
  2. Dan selanjutnya pada kolom Twitter sebelah kanan anda bisa melihat sebuah tab "Country Trends · Change".
  3. Selanjutnya tekan "Change" dan pilih sebuah negara sesuai keinginan anda contoh Tentang artis. sekarang anda bisa melihat di box tersebut trending topic (topik paling aktual dan dicari orang) di indonesia atau negara mana saja. anda boleh menggunakan negara manapun untuk mencari trending topik.
  4. Berikutnya pilihlah trending topik paling hot saat ini sesuai negara yang anda pilih lalu cari digoogle sebuah topik atau artikel yg berkaitan dengan trending topik. contoh : trending topik di indonesia adalah  #penyebab penceraian artis-artis papan atas
  5. Kemudian anda menemukan link artikel atau website yang berhubungan dengan trending topik, lalu selanjutnya adalah pendekan alamat URL link tersebut menggunakan Adf.ly dengan menggunakan tombol SHRINK
  6. Login ke Twitter anda dan gunakan Catchy title (#) misal : ( Check the latest News on #penyebab penceraian artis at http://adf.ly/123
  7. Langkah berikutnya anda posting di Twitter selanjutnya buka kolom "Tweets" (sebelah kiri kolom di bawah nama akun Anda) untuk melihat Tweet Anda. Di sebelah kanan Anda dapat melihat dari masing-masing Tweet berapa banyak waktu yang telah berlalu sejak Anda posting itu. Tekan pada "waktu" dan halaman terbuka Itu adalah link unik Tweet Anda.
  8.  Lihatlah URL Page tweet dan anda pasti akan melihat sebuah alamat seperti contoh :
    https://twitter.com/penceraian artis/status/435637276353442   ( sebagai contoh saja ya ) lalu copykan hanya angka angka yang terakhir "435637276353442 ". saja.
  9. Kemudian langkah selanjutnya adalah temukan orang-orang/follower anda untuk kembali me re- tweet Anda. Nah dalam tahap inilah  AddMeFast mulai kitajalankan.
Hanya sekedar info saja , Addmefast adalah situs yang mempasilitasi  anda untuk menambah follower Twitter, like Facebook, Youtube view, follower instagram dan lain lain. Pekerjaan  anda adalah mengumpulkan point sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan jasa retweet orang lain untuk anda, jika masih bingung  Lihat tutorial nya di sini

Setelah anda mengumpulkan beberapa poin di AddMeFast, tekan "Add Site / Halaman". Yang terbuka pada halaman pilih:

Type isi dengan Twitter Retweets
Country: Negara Semua yang telah Anda pilih untuk melihat "tweet top"
Title di isi Bebas Apa pun yang Anda inginkan
Site / Page URL Di  isi dengan Angka yang telah anda copy di step 8
Cpc adalah point yang anda tawarkan

ingat ..!!! Jangan mengubah apa pun dan klik "Save Change." dan tunggu saja hasilnya.

Sekian artikel tentang Raih Dollar melimpah Cepat Dari Adf.ly Dengan AddMeFast Dan Twitter semoga bermanfaat.

2 comments:

  1. Ever wanted to get free Facebook Likes, YouTube Subscribers, Google+ Circles, Twitter Followers, Instagram Likes, and also SoundCloud Listens?

    Did you know you can get all of these Likes, Followers, Views and Subscribers AUTOMATICALLY AND TOTALLY FOR FREE?

    All you got to do is register on the following Social Exchange sites, earn free credits & exchange them for Followers, Subscribers, Likes or Views of your Social Accounts.
    1. Add Me Fast
    2. Like 4 Like
    3. You Like Hits

    Advertising networks that allow you to earn free advertising credits every day:
    1. MellowAds

    Use the credits to advertise your social network profiles for free.

    ReplyDelete
  2. Did you know that you can create short links with BCVC and earn dollars from every click on your shortened urls.

    ReplyDelete

Translate