Dapatkan Dollar hanya dengan browsing ( dengan MyBrowserCash )

Dzikri
Advertisement
Ada beberapa cara untuk mendapatkan menggunakan MyBrowserCash.

1. Anda akan melihat iklan "Slide" naik dari $ ikon di taskbar Anda. Iklan ini membayar Anda ketika Anda menyelesaikan persyaratan. Persyaratan ini mungkin hanya mengklik link dan tinggal di situs selama 3 detik, mengklik link atau menyelesaikan download. Iklan yang mengatakan "Memperoleh Untuk Penyelesaian" hanya akan membayar setelah Anda memenuhi persyaratan.

2. Jika Anda Browsing dengan Firefox, IE, Chrome atau Safari Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan karena dengan Firefox, IE, Chrome atau Safari kita dapat mengintegrasikan iklan lebih mulus ke browser Anda. Anda juga akan melihat iklan halaman popup penuh dari waktu ke waktu yang dapat membayar sampai .10!

3. Dengan login ke area anggota dan Penawaran Untuk Kas Melengkapi. Kami memiliki banyak penawaran di daerah anggota Anda dapat menyelesaikan di browser apapun dan mendapatkan uang tunai untuk account Anda dengan.

4. Dengan login ke area anggota dan Melengkapi Tugas Untuk Kas Anda akan mendapatkan uang tunai untuk menyelesaikan Jobs sederhana anggota lain telah menciptakan!.

Dalam beberapa IE9 setup setiap addons baru dinonaktifkan secara default. Jika Anda menggunakan IE9 pastikan untuk klik Tools-> Manage Addons dan di bawah MyBrowserCash pastikan "WTBAddon Kelas" diaktifkan.
Pengguna FireFox. Setelah instalasi selesai pastikan Anda me-restart Firefox .

Ingat: 

MyBrowserCash adalah cara baru untuk menghasilkan uang .
Tidak ada yang di luar sana seperti itu, sehingga pada awalnya mungkin tidak membuat 100% masuk akal untuk orang-orang yang digunakan untuk mengklik iklan tertentu untuk mendapatkan, tapi percayalah kami, setelah Anda melihat-lihat web untuk beberapa hari menggunakan Software MyBrowserCash dan melihat ada uang yang dimasukkan ke dalam akun Anda, Anda akan belajar untuk menyukainya!

Dari hanya browsing web kami telah mengintegrasikan iklan. Iklan ini mungkin atau tidak terlihat. Sebagai contoh, kita dapat menempatkan banner di lokasi tertentu pada sebuah situs web. Jika Anda klik banner seseorang dapat mendapatkan bayaran untuk tindakan itu.
Atau, mungkin kita dibayar dari pengiklan pada per tampilan dasar. Anda mungkin melihat popup atau link dapat disorot pada situs web yang mungkin mendapatkan uang tunai Anda!
Katakanlah seseorang dengan MyBrowserCash diinstal pembelian sesuatu secara online dan kami memiliki pengiklan dengan mereka, Anda bisa memperoleh beberapa pembelian itu!
Kami telah bekerja sangat keras menguji dan memastikan MyBrowserCash adalah sebagai non-intrusif mungkin sehingga Anda bisa mendapatkan uang, browsing web!
 

Kutipan di atas adalah kutipan penjelasan mengenai cara mendapatkan dollar hanya dengan browsing di Mybrowsing cash yang saya terjemahkan dengan bahasa indonesia,ya meskipun kadang kata-katanya tidak begitu beraturan.

Nah untuk lebih jelasnya silahkan anda lanjutkan membaca artikel ini..

MyBrowserCash memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang saat Anda sedang online menggunakan Facebook ,menontonfilm dll). Yang harus Anda lakukan adalah Instal Software MyBrowserCash, dan software iniakan menampilkan iklan yang berbeda darisitus.Anda hanya perluKlik dan Lihat Iklan untuk mendapatkan uang.Jika Anda tinggal lebih banyak waktuonline Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang dengan melihat iklan tersebut.


Untuk mulaiDapatkan Uangikuti langkah berikut:


1.) Pertama anda harus bergabung dulu,klik di Di Sini untuk bergabung  
(linkvalidasiakan dikirimkanke alamatemail Anda untuk memverifikasipendaftarananda, jika tak ada pesan dari mybrowsercash di kontak masuk sepertinya pesanya nyangkut di spam )
2.) LOGIN danDownloadSoftwareKLIKMyBrowserCash
 
3.) Setelah instalasi,browser default Anda membuka sebuah halaman baru di mana Anda perlu untuk memasukkan email dan password. Ini untuk menghubungkan perangkat lunak Anda dengan account Anda.
4.) Pada taskbar,klik kanan padatray icon perangkat lunak ($simbol).
JikaAnda mengalami "Error The application failed to initialize properly (0xc0000135) Click Ok To Terminate The Application" Setelah menginstal Anda perlu memperbarui netframework Komputer Anda. Setelah Anda menginstal Framework terbaru Anda mungkin perlu me-restart PC Anda.

kalau anda belum menginstal nettframework silahkan download sofwherenya Di sini

5.) Pilih Pengaturan.Geser slider untuk paling kiri. Pilih Tampilkan Iklan Segera.Simpan dan tutup.
6.)Masuk ke account Anda dengan mengklik ganda ikon tray($).
7.) Klik pada Account Settings.Ubah Frekuensi Iklan Anda menjadi Hight.
8.) Sekarang Anda siap untuk Dapatkan Uang!
9)Dari waktu ke waktu Perangkat Lunak MyBrowserCash. Akan menampilkan Iklan diferrent. Anda hanya perluKlik dan Lihat Iklan untuk5-7 detik kemudian Close untuk mendapatkan Uang.
Selesai jika anda berminat mohon jadi referral saya. dan jika ada pertanyaan tulis dikotak komentar dibawah..
 
   

1 comment:

  1. If you would like an alternative to casually approaching girls and trying to find out the right thing to do...

    If you'd prefer to have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded pubs and restaurants...

    Then I urge you to watch this eye-opening video to uncover a amazing secret that has the power to get you your very own harem of beautiful women:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

    ReplyDelete

Translate