Bisnis Online yang layak anda coba

Dzikri
Advertisement


Selamat malam sobat semuanya...

Kali ini saya akan share kepada anda semua tentang info bisnis yang layak anda coba. Kalau anda masih bingung mencari info bisnis apa untuk anda kerjakan ,bukan hal yang buruk kalau misalkan anda coba saran saya ini.

Ini adalah bisnis online yang cara mengerjakanya dengan menyebarkan link refferal program anda,dengan menyebarkan link refferal anda dimana saja mau di face book, twitter dan layanan sosial lainya,Dan ketika ada orang yang mengklik link anda dan mereka bergabung anda akan mendapatkan bayaran nya.

Ini adalah seputar persoalan dan jawaban yang saya dapatkan di member area saya :


Bagaimana cara Earn dengan Visitors2Cash.com ?   

Daptar/Registrasi di sini untuk mendapatkan akun gratis dan dapatkan referral link anda
Berbagi link Anda dengan teman-teman Anda dan mendapatkan 0,5 $ per kunjungan unik 
Dapatkan dibayar pada akhir setiap bulan (min 30 $) melalui PayPal, Payza , Cek,  transfer bank, Money Gram & Western Union .
Hanya mengirim link referral Anda dan Anda akan mulai mendapatkan ketika pengguna
lain mengklik link anda.

*** Harap dicatat bahwa jika Anda belum log in ke account Anda untuk lebih dari 30 hari, semua penghasilan Anda akan hilang.

Bagaimana cara mempromosikan link referral anda ?
Promosikan link referral Anda di forum, blog, komentar, chat room, chatting, facebook dinding, halaman facebook, kelompok, twitter, situs ptc, iklan website untuk mendapatkan kunjungan link dan mendapatkan uang pada setiap kunjungan Anda dikirim melalui link Anda 
Ini adalah seputar pertanyaan tentang Visitors2Cash.com
Kapan saya dibayar?
minimum keseimbangan yang diperlukan untuk pembayaran adalah 30 $ dan Anda dapat dibayar melalui PayPal, Payza, Cek, Western Union, Money Gram , transfer bank pada akhir setiap bulan.

Berapa banyak saya bisa mendapatkan?
Anda bisa mendapatkan tanpa batas, itu semata-mata tergantung pada usaha Anda dan seberapa banyak Anda bekerja untuk mempromosikan link. Banyak dari anggota kami atas penghasilan lebih dari $ 50 per hari dan 1000 $ + per bulan

Benarkah ini. Apakah Anda memberikan uang gratis?
Tidak, kami tidak memberikan uang gratis . Kami membayar Anda untuk menghasilkan lalu lintas ke situs web kami. Kita akan mendapatkan bayaran dari advertizers kami untuk lalu lintas kita bawa ke mereka.

Bagaimana menurut anda tentang Bisnis Online yang layak anda coba ini ? sebaiknya anda coba saja gratis kok..jika anda berminat silahkan kunjungi lamanya Di sini.

Sekian semoga bermanfaat,..



0 comments:

Post a Comment

Translate