Trik jitu Memperbanyak follower Twitter

Dzikri
Advertisement


Para pembaca yang budiman postingan Trik jitu Memperbanyak follower Twitter ini merupakan salah satu trik saya untuk memperbanyak follow khususnya di twiter untuk membantu dalam meningkatkan dollar  anda di Adf.ly ,bagi anda yang belum lihat tutorialnya silahkan baca di sini, Posingan kali ini pun tidak kalah hebatnya dengan trik saya mendapatkan follow yang banyak melalui facebook,bagi anda yang belum membacanya silahkan klik di sini atau lebih jelasnya anda bisa baca Di sini dan saya jamin anda tidak akan menyesal setelah membacanya.duh sombongnya..ha..haaa...hhaa.
Dan patstilah sudah banyak yang tahu bagaimana cara meningkatkan follow di twitter ,dan untuk kali ini saya memberikan info bagi anda yang belum tahu saja.
Dan kalau anda menjalankan sistem ini ,follow anda bisa mencapai ribuan lho,..

Nah sekarang mari ikuti langkah-langkahnya ya..
Nah dalam hal ini saya tidak akan mebuat tutorialnya tapi saya akan menginfo kan situs-situs yang menyediakan jasa pembuat follow saja,situs yang membuat banyak follower itu sebetulnya banyak sekali. Dan ini merupakan website penyedia autofollow
Langsung saja ini adalah URL website yang menyediakan jasa autofollow GRATISS

Ini dia websitenya :

Cara nya :
- Pilih salah satu website di atas
- Di bagian ID tulis ID twitter kalian , di bagian pass juga isi dengan password kalian
- Tekan enter, nanti ada permintaan persetujuan aplikasi,, klik aja yang warnanya biru
- Tunggu sampe selesai prosesnya

Kelebihan memakai jasa ini adalah :
Kelebihan :
- Cepat banget nambahin follower
- Gampang prosesnya

Kekurangan dalam memakai jasa  ini adalah :
Kekurangan :
- Tidak bisa request follower asal mana, ya di ibaratkan robbot saja begitu.
 - Biasanya cuma bisa 1000 follower perbulan

Bagaimana tingkat keamananya,soalnya di minta masukan pasword ?

Insyaalah aman, karena sampai  sekarang akun Twitterku masih baik-baik saja.

Berapa maksimal follownya ?

maksimal nya 1000 perbulan , seandainya mau menambah lagi ya pastinya harus menunggu bulan depan.

Nah mungkin itu saja postingan saya Trik jitu Memperbanyak follower Twitter kali ini,bagi anda yang ingin follow saya silahkan di @encepmuhaemin.saya tunggu ya teman...!!!!


Semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

Translate